UPT SPF SMPN 13 Makassar Gelar Pemaparan Visi Misi Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2024-2025

BN Online, Makassar—Halaman sekolah UPT SPF SMPN 13 Makassar menjadi saksi pelaksanaan pemaparan visi misi oleh calon ketua dan wakil ketua OSIS untuk periode 2024-2025.

Dalam kegiatan yang bertemakan “Pembelajaran Berdemokrasi di Sekolah,” seluruh siswa UPT SPF SMPN 13 Makassar turut berpartisipasi aktif.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari proses pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS yang akan memimpin sekolah selama satu periode ke depan. 29 Februari 2024

Dua pasang calon, yang masing-masing terdiri dari calon ketua dan wakil ketua OSIS, menyampaikan visi misi mereka kepada seluruh siswa.

Menurut, Kepala UPT SPF SMPN 13 Makassar, Drs Ramli M.Pd, harapannya adalah agar setiap siswa mampu memilih dengan bijak di antara kedua pasang calon yang telah memberikan pemaparan visi misi mereka.

“Dia pun berharap bahwa proses pemilihan ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi sekolah dan seluruh siswa,” ujarnya.

Lebih lanjut, pemaparan visi misi tersebut menjadi momentum penting bagi calon ketua dan wakil ketua OSIS untuk berinteraksi langsung dengan seluruh siswa, sehingga setiap siswa dapat memahami dengan jelas program-program yang akan dijalankan oleh kedua pasang calon.

“Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi siswa untuk belajar lebih dalam tentang demokrasi, partisipasi, dan tanggung jawab dalam memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan mereka di tingkat sekolah,” kata Drs. Ramli, S. Pd.

Dengan demikian, pelaksanaan pemaparan visi misi calon ketua dan wakil ketua OSIS UPT SPF SMPN 13 Makassar diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang berintegritas, memiliki dedikasi tinggi, dan mampu mengemban amanah dengan baik demi kemajuan sekolah dan kesejahteraan seluruh siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!