7 Pejabat Pemkot Makassar Hasil Lelang Jabatan Eselon II Dilantik Pekan Ini

BN Online, Makassar—Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan pada pekan ini akan melantik pejabat definitif untuk ke tujuh jabatan lowong eselon II di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pelantikan pejabat definitif tersebut dipilih berdasarkan hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Sudah, minggu ini sudah diumumkan,” ungkap Danny Pomanto, sapaan akrabnya, Senin (18/3).

Panitia Seleksi telah mengumumkan nama tiga besar peserta yang lolos seleksi terbuka JPTP memperebutkan tujuh jabatan lowong dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

Mereka yang lolos pada masing-masing jabatan yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar yakni Ferdi, Ismawaty Nur, dan Kamelia Thamrin Tantu.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar yakni, Andi Pangerang Nur Akbar, Azhar Anwar dan Ismawaty Nur,

Selanjutnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar yakni Abdul Haris Has, Andi Tenri Lengka dan Aswin Kartapati Harun.

Jabatan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar yakni, Banyamin B Tarupadang, Ita Isdiana Anwar, dan Syahruddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!