Camat Bontoala Lakukan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Nurul Wathan Timungan Lompoa

BN Online, Makassar—Dalam rangka menjalin silaturrahim sekaligus perkenalan kepada warga Kecamatan Bontoala, Camat Andi Akhmad Muhajir Arif, S.STP, melakukan safari Ramadhan 1445 Hijriyah.

Pada kesempatan kali ini di hari kesebelas puasa (22/03/2024), titik safari ramadhan yakni di Masjid Nurul Wathan Kelurahan Timungan Lompoa.

Dalam arahannya, camat yang akrab disapa Celo menghimbau warga untuk melakukan kegiatan preventif dalam mengantisipasi kebakaran yang belakangan ini marak terjadi di beberapa wilayah Kota Makassar.

“Beberapa pemicu kebakaran adalah cuaca ekstrim seperti angin kencang. Selain itu warga kadang abai mematikan kompor atau peralatan listrik saat meninggalkan rumah,” terangnya.

Di penghujung arahannya, dia menyampaikan pihak kecamatan akan melaksanakan Bazar Ramadhan 2024 dengan melibatkan UMKM dari berbagai kelurahan.

“Insya Allah kami akan memberdayakan UMKM dan berkolaborasi dengan pihak swasta dan inkubator center Dinas Koperasi dan UKM dalam pengembangan usahanya,” lanjutnya.

Dalam kegiatan safari tersebut, Camat Bontoala turut didampingi Ketua TP PKK Kecamatan, Sekcam Bontoala dan sejumlah Lurah. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!