Kadishub Makassar Pimpin Langkah Strategis dalam Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Sistem Perhubungan

BN Online, Makassar—Ruang rapat Dinas Perhubungan Kota Makassar menjadi saksi ketika Kadishub, Drs. H. Zainal Ibrahim, M.Si, mengambil alih kendali dalam Rapat Koordinasi Pembahasan.

Zainal memimpin diskusi yang bertujuan meningkatkan efektivitas dan efisiensi sistem perhubungan kota. Kamis, 21 Maret 2024,

Ruang rapat dipenuhi antusiasme saat topik-topik kunci dibahas. Mulai dari penyempurnaan Dokumen Rencana Strategis (Renstra) Dinas Perhubungan hingga percepatan dan penginputan program dan kegiatan untuk Tahun Anggaran 2025 dalam sistem SIPD Kota Makassar.

Namun, tak hanya sampai di situ, pembahasan juga merambah ke topik yang tak kalah penting, yaitu eSAKIP dan SKP Pro.

Keberadaan Zainal Ibrahim dalam rapat ini bukan sekadar seremonial. Ia hadir dengan visi yang jelas: memastikan bahwa setiap langkah yang diambil memiliki dampak nyata dalam kemajuan sektor perhubungan.

Komitmen dan dedikasi Zainal terhadap perencanaan dan implementasi program di bidang perhubungan sangat terlihat.

Dengan kepemimpinan yang tegas dan strategis, rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah yang revolusioner dalam membangun sistem perhubungan yang lebih baik di Kota Makassar.

Dan sambil melangkah ke depan, Zainal Ibrahim memastikan bahwa tak ada batasan bagi visi dan ambisi untuk mewujudkan kota yang lebih terkoneksi dan berkelanjutan.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!