Siswa UPT SPF SDN Baraya I Makassar Rutin Laksanakan Ekstrakurikuler Sepak Bola

BN Online, Makassar—Siswa-Siswi UPT SPF SD Negeri Baraya I Makassar melaksanakan Kegiatan ekstrakurikuler sepak bola yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di lapangan Masjid Al-Markas, dimulai pukul 08.00 WITA sampai dengan 10.00 WITA.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler khususnya olahraga bertujuan untuk melatih dan mengasah bakat yang dimiliki siswa khususnya di bidang sepakbola.

Adapun yang menjadi Pembina dan pelatih ekstrakurikuler sepak bola yaitu Awaluddin, S.Pd dan Kurniati, S.Pd yang merupakan guru UPT SPF SDN Baraya I Makassar.

Sebanyak 50 siswa-siswi yang terdiri dari siswa kelas IV (Empat) s.d kelas V (Lima) yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh siswa-siswi.

Menurut, Kepala UPT SPF SDN Baraya I Makassar, Abdul Azis Karim, S. Pd, MSi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina olahraga yang telah membimbing siswa.

Semoga dengan adanya kegiatan olahraga ini siswa menjadi sehat. Di samping untuk mempersiapkan kegiatan lomba tingkat sekolah ataupun di dalam masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!