Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Tugu MNEK, Danny Pomanto Siapkan Layar Raksasa Hingga Kuliner

BN Online, Makassar–Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menggelar nonton bareng (nobar) laga antara Timnas Indonesia U-23 versus Uzbekistan. Nobar tersebut akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, di Tugu MNEK Kawasan CPI, Ujung Pandang Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan pihaknya sudah menyiapkan tempat bagi masyarakat dan semua kelompok suporter untuk hadir pada nonton bareng tersebut.

“Ada dua layar raksasa yang cukup besar kita siapkan nanti di Tugu MNEK Makassar. Kita minta semua masyarakat yang ingin memeriahkan hadir,” kata Danny Pomanto dalam keterangannya, Sabtu, 27 April 2024.

Danny menyebut masyarakat yang hadir akan mendapat sejumlah hiburan yang disiapkan. Hiburan ini dimulai sebelum dan sesudah nonton bareng.

“Kita siapkan hiburan rakyatlah, ada musik dan panggung besar kita siapkan di lokasi nanti,” ucapnya.

Selain hiburan, pihaknya juga menyiapkan kuliner bagi masyarakat. Warga yang datang bisa mencicipi kuliner khas Makassar.

“Sebagai kota makan enak, kita siapkan juga gerobak jajanan untuk warga yang hadir. Bisa dinikmati pagi para penonton nanti,” sebutnya.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Uzbekistan pada turnamen bergengsi itu. Tim asuhan Shin Tae Yong akan bekerja ekstra keras agar bisa meraih kemenangan untuk bisa melaju ke putaran final. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!