Kapolsek Marbo Antisipasi Demo Anarkis Di Kantor Camat Marbo

BN Online, Takalar–Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah kecamatan mangarabombang terkait rencana aksi dari koalisi masyarakat kec.mangarabombang terkait mutasi kepindahan Camat Marbo Mappaturung,S.Sos, Rabu (30/09/2020).
Rencana penyampaian aspirasi oleh aliansi masyarakat kecamatan mangarabombang akan di laksanakan di kantor Bupati Takalar dengan titik kumpul di halaman kantor Camat Marbo. sehari sebelumnya kantor camat Marbo sempat di segel yang bertuliskan Kembalikan Camat Mangarabombang oleh warga lantaran mutasi kepindahan Camat Marbo yang menurut mereka masih layak di pertahankan.
Setelah di lakukan koordinasi dengan koordinator lapangan pihak pendemo oleh personel Polsek Marbo maka di peroleh kesimpulan bahwa rencana aksi untuk sementara di batalkan sambil menunggu informasi lebih lanjut
Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH mengatakan” Bahwa rencana aksi karena di picu oleh kepindahan Camat Marbo Mappaturung S.Sos yang menurut mereka masih layak di pertahankan. Oleh karenanya kami dari pihak petugas tetap menghimbau untuk senantiasa mengikuti Protokol kesehatan serta tidak anarkis bila dalam pelaksanaanya” Ujar Kapolsek Marbo.(Hms/Ramli)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.