Lepas Sambut Kepala UPT. SPF SDI Maccini Sombala Makassar Basri Dorra, S.Pd Kepada Agustina Katindo, S. Pd  

BN Online, Makassar—Lepas sambut Kepela Upt. Spf SD Inpres Maccini Sombala Makasssr yang lama Basri Dorra, S.Pd diserahkan kepada Agustina Kantido, S. Pd, yang dihadiri Kabid Dasar Dinas Pendidikan kota Makassar Ahmad. Hidyat, dan Kepala Upt Spf se-Kecamatan Tamalate, Guru, dan guru honorer yang dilaksanakan di sekolah SD Inpres Maccini Sombala Makassar, Rabu 30 September 2020.
Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya kepada awak.media ini, Rabu (30/09/2020), Basri Dorra, S. Pd mengatakan, optimis akan meraih banyak prestasi disekolah ini pasalnya kami sudah 4 tahun lebih sebagai Kepala UPT. SFP di SDI Maccini Sombala Makassar.
“Dan kami telah mengabdi mulai dari tahun 2016 namun mempunyai hasil yakni pembangunan ruang Uks, Toilet siswa sebanyak14 unit didalam kelas, Mushollah, dan telah memimpin 9 ASN, 4 Guru honorer, dan guru kontrak sebanyak 6 orang” ungkap Basri Dorra dengan santai.

Lanjutnya, Basri Dorra menyampaikan kami berharap Kepsek yang baru melanjutkan tugas yang lebih baik.
“Masih kata dia, berharap ditingkatkan yang lebih baik lagi dan semoga dapat bekerja dengan baik antara atasan dan bawahan, banyak yang kami raih, baik prestasi siswa maupun non siswa, 9 Guru ASN, 4 Guru honorer, dan guru kontrak sebanyak 6 orang,” terqngnya.
Ditempat terpisah, Agustina Kantido, S. Pd menjelaskan, “saya akan melanjutkan program yang sudah ada dari kepala UPT. SFP SDI Maccini Sombala Makassar sebelumnya, sambil kami juga mempelajari kondisi sekolah untuk meningkatkan program kedepan,” imbuhnya.
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.