Lakukan Pertemuan Terbatas, Cawabup Yes Smart Tak Lupa Sosialisasi Protokol Covid-19

BN Online, Pasangkayu–Giat pertemuan terbatas Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wàkil Bupati (Wabup) Pilkada Pasangkayu mulai berlangsung. Kali ini, kesempatan Calon Wabup (Cawabup) dari Paslon Yes Smart, DR Hj Herny Agus,S.Sos,M.Si, melakukan pertemuan terbatas di Wilayah Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Sabtu (03/10-2020).
Selain rombongan Hj Herny Agus dan Ibu-ibu .ajelis Taqlim, turur serta hadir diantaranya Anggota DPRD Partai Gerindra Mirsad Abd Karim, Panwascam Lariang Subhan,SE dan M Nur serta PKD Batumatoru Muhtahir.
Adapun Waktu dan Tempat yang dikunjungi Hj Herny Agus, pukul 11:20 hingga 12:30 Wita di kediaman Ma’ding yang terletak di Jalan Trans Sulawesi-Palu Dusun Lariang, Desa Batumatoru, Kecamatan Lariang, Kab Pasangkayu dan pukul 12:50 hingga 13:56 Wita di Rumah Baharuddin G yang berada di Dusun Tamalala, Desa Batumatoru, Kecamatan Lariang.
Dalam kesempatan tersebut, Hj Herny Agus menyempatkan diri mengingatkan kembali kepada Masyarakat akan pentingnya mengikuti protokol Kesehatan penanganan Covid-19 sekaligus mensosialisasikan Peraturan Bupati no 21 tahun 2020 tanggal 16 September 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.
“Mari bersama-sama membantu Pemerintah dalam menjaga diri kita dari penyebaran Virus Civid-19 yang saat ini menggemparkan Dunia dan wajib hukumnya bagi masyarakat ketika keluar menggunakan Masker dan bila kedapatan tdk menggunakan Masker maka akan di kenakan Denda/Sanksi,” ungkapnya.
Hj Herny Agus juga mengatakan bahwa Pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena adanya Pandemi Covid 19. Menurutnya, kampenye tetap boleh di laksanakan namun di batasi dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).
Ia juga menjelaskan bahwa Tanggal 09 Desember 2020 kedepannya akan berlangsung pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pasangkayu dan dirinya berharap semuanya dapat ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya karena menurutnya satu suara sangat berharga untuk kemajuan Kab. Pasangakayu.

“Setelah di TPS maka masyarakat akan di berikan 1 surat suara yg berisikan 6 Pasang Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati dgn masing-masing Nomor urut 1, 2 dan 3, kemudian masyarakat cari Foto Calon Perempuan dan coblos nomor 3,” pintanya.
Selain itu, dirinya juga meminta kepada Warga yang hadir agar kegiatan majelis ta’lim Desa Bajawali tetap berjalan seperti kesehatan namun tetap menjaga protokol kesehatan.
Hj Herny juga mengatakan bahwa Berbeda Pilihan itu biasa, namun jangan menjadikan sebuah perbedaan menjadi permusuhan dan Masyarakat agar tetap dapat menjaga ketertiban dan keamanan untuk mewujudkan suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangakayu.
“Melalui pertemuan ini, saya sangat berharap kepada ibu-ibu yang hadir agar membantu kami dalam memenangkan Pilkada tgl 09 Desember 2020 dengan mencoblos Calon Nomor urut 3 ‘Yes Smart’,” harapnya.
Lebih jauh Hj Herny mengungkapkan bahwa survei saat ini Yes Smart mencapai 43,8 % lebih tinggi dari pada kandidat lainnya. Namun semua itu tidak akan pernah tercapai tanpa bantuan suara dari Masyarakat Kab Pasangkayu.
“Saat ini Jangan di ragukan lagi, Insya ALLAH kita menang. Namun kemenangan itu tidak akan mungkin tercapai tanpa sumbangsih dari seluruh elemen yang hadir saat ini,” pungkasnya. (E Syam)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.