Kasi Pidsus Dilantik, Kajari Pasangkayu Berharap Dapat Bekerja Maksimal

BN Online, Pasangkayu–Untuk mengisi kekosongan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu. Kegiatan ini berlangsung di aula Assamalewuang Adhyaksa, Kantor Kejari Pasangkayu, Jl. Ir Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19, Selasa (06/10-2020).
Hadir dalam kegiatan Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar,SH,MH, Kasi Datun Jul Indra D Nasution,SH, Kasi Intelkam Fauzi Paksi,SH, Kasi Pidum Muh. Fikri,SH, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Samuel AT. Patandianang,SH, KAUR Penyidikan Hasbullah,SH, KAUR Kepegawaian Saharuddin,SH dan Rohaniawan Kemenag Pasangkayu Hasanuddin.
Dalam Pelantikan tersebut telah menetapkan Hendryko Prabowo,SH yang dulunya menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan di Kejaksaan Negeri Jeneponto, Kabupaten Jeneponto, Sulsel dilantik menjadi Kasi Pidsus yang baru di Kejaksaan Negeri Pasangkayu menggantikan penjabat lama.
Dalam sambutannya, Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar,SH,MH, mengucapkan selamat datang kepada Hendryko Prabowo,SH bersama ibu di Kabupaten Pasangkayu. Ia juga mengatakan dalam penanganan perkara Pidsus sekarang ini ada yang sedang berjalan dan meminta agar Kasi Pidsus yang baru dilantik berkoordinasi dengan ketua tim yang ada baik penyidikan, penyelidikan maupun sampai penuntutan.

“Selamat datang buat Kasi Pidsus yang baru di Kabupaten Pasangkayu dan semoga dapat bekerja maksimal dan melihat serta mengamati keadaan geografis serta demografis Kabupaten Pasangkayu,” ungkapnya.
Imam MS Sidabutar juga menyampaiakan dan berharap Kasi Pidsus yang baru dapat bekerja dengan baik seperti yang dinyatakan dalam sumpah jabatan.
“Koordinasi dengan Kepala Seksi yang lain apabila hendak mengambil penindakan dan khususnya koordinasi dengan saya selaku kepala Kejari Pasangkayu,” pungkasnya. (E Syam)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.