Sehari Setelah Dilantik, Kasi Pidsus Pasangkayu Tatap Muka Dengan Insan Pers

BN Online, Pasangkayu–Setelah sehari usai dilantik dan pengambilan sumpah, Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Hendryko Prabowo,SH, melakukan tatap muka bersama beberapa Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu, Rabu (07/10-2020).
Dalam pertemuan tersebut, Hendryko berharap agar kemitraan dan komunikasi yang baik antara Insan Pers dan dirinya terus terjalin.
“Saya berharap bantuan kepada rekan-rekan Pers atas informasi dan sering melakukan sharing serta komunikasi dapat terus berjalan,” ungkapnya.
Hendryko juga berharap kehadiran dirinya di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini dapat memberikan warna tersendiri khususnya dalam penanganan Pidsus itu sendiri. Ia juga berharap dukungan dari rekan-rekan Pers baik Informasi maupun publikasi.
“Semoga saya dapat amanah menjalankan tugas terutama dalam menyelesaikan persoalan yang telah ada saat ini. Dan saya harapkan dukungan dari rekan-rekan semuanya,” harapnya.
Turut hadir dalam tatap muka tersebut, Kasi Pidsus Kejari Pasangkayu Henryko Prabowo,SH, Kasi Datun Jul Indra D Nasution, Kasi Intel Fauzi Paksi, Kasi BB Samuel Patandianan,SH dan beberapa Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu. (E Syam)
 
Editor : | BN Online | Dny

Leave a Reply

Your email address will not be published.