Kunker ke Pasangkayu, Kajati dan Ketua IAD Wilayah Sulbar Kunjungi Salah Satu Ponpes, Ini Tujuannya

BN Online, Pasangkayu–Kunjungan kerja (Kunker) Kajati Sulbar Johny Manurung,SH beserta rombongan dan Ketua IAD Wilayah Sulbar Maria Herlina Manurung beserta pengurus didampingi Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar,SH,MH beserta rombongan dan Ketua IAD Daerah Pasangkayu Kristina Imam Sidabutar beserta pengurus menyempatkan diri melakukan giat Bhakti Sosial dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) DDQ Dauroh Darul Al Qur’an Alyyurrahman yang berada di Wilayah Desa Malei, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Jumat (16/10-2020), Pukul 15:00 WITA.
Dalam giat tersebut, Ketua IAD Wilayah Sulbar, Maria Herlina Manurung, mengatakan ini merupakan kegiatan Sosial Budaya Organisasi IAD sekaligus bentuk perhatian kepada Orang-orang yang membutuhkan.
“Melalui kegiatan ini, kami juga menyumbangkan sejumlah Sembako dan kiranya dapat berguna untuk anak-anak di Ponpes ini yang berjumlah 30 Orang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sulbar, Johny Manurung,SH, juga menyempatkan diri secara pribadi memberikan sumbangan tali asih berupa uang tunai langsung kepada anak-anak Ponpes secara bergiliran.
Turut hadir dalam giat tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pedongga Drs Irfan Sadek, Camat Pasangkayu Hasbi,S.Sos, Babinsa 1427-01/Labuang (Lbg), Bhabingkamtibmas serta para Kasi dan staff jajaran Kejari Pasangkayu. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.