Bupati Pasangkayu Hadiri Langsung Penyaluran BSB di Desa Batumatoru dan Desa Bambakoro

BN Online, Pasangkayu--Memastikan penyaluran bantuan Covid-19 dapat tersalurkan dengan baik dan sesuai dengan harapan, Bupati Pasangkayu DR Ir H Agus Ambo Djiwa,MP menghadiri langsung penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH) di Dua (2) Desa di Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, yakni Desa Batumatoru dan Bambakoro, Minggu (18/10-2020).
Hadir Dalam Kegiatan tersebut di antaranya Bupati Pasangkayu DR Ir HAgus Ambo Djiwa,MP, Camat Lariang Muh Rusdin,Spd, Babinsa Desa Batumatoru Serda Rapiuddin, Kades Batumatoru Muh Said Sanusi, Pendamping PKH Kecamatan Putu Edy, Kepala dusun (Kadus) se Desa batumatoru dan para Penerima BSB KPM-PKH.
Dalam sambutannya, Bupati pasangkayu H Agus Ambo Djiwa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mngikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan apabila dari bepergian.

Ia juga menjelaskan bahwa penyaluran BSB untuk KPM-PKH kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 merupakan upaya pemerintah pusat untuk membantu beban masyarakat yang kurang mampu dan kehilangan mata pencaharian.
“Pemberian bantuan dengan adanya himbauan pemerintah terkait pembatasan aktivitas di luar rumah ditengah Pandemi Covid-19 yang setiap saat bisa mengancam kesehatan bahkan bisa mengakibatkan korban jiwa,” ungkapnya.
Sekedar diketahui, untuk penerima BSB kepada KPM-PKH sebanyak 119 KK yang terbagi atas 2 Desa, yaitu Desa Batumatoru 32 KK dan Desa Bambakoro 87 KK yang kesemuanya akan menerima sebanyak 1 karung beras 15 kg. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.