Wow, Ratusan Masyarakat Padati Kampanye Dialogis Paslon Yes Smart di Dusun Taranja

BN Online, Pasangkayu–Tak terbendung lagi, itulah kata-kata yang dapat dilontarkan saat melihat antusias Masayarakat Dusun Taranja, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu yang datang menghadiri Kampanye Dialogis terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 3 (YES SMART). Pasalnya, dalam kegiatan Kampanye teesebut, nampak antusias Ratusan Masyarakat sekitar yang berbondong-bondong dan tak henti-hentinya berdatangan hadir untuk melihat langsung giat kampanye tersebut yang dilaksanakan disalah satu rumah warga sekitar, Sabtu (17/10-2020).
Hadir dalam giat tersebut Calon Bupati Pasangkayu Paslon Nomor Urut 3 H Yaumil Ambo Djiwa,SH, Calon Wabup Pasangkayu Paslon Nomor urut 3 DR Hj Herny Agus,S.Sos,M.Si, Tim Bawaslu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan segenap Simpatisan/Masyarakat serta rombongan Paslon Nomor urut 3 yang tergabung dalam Koalisi Merdeka Yes Smart.
Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Paslon Nomor urur 3 H Yaumil Ambo Djiwa (Adj) menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat atas dukungannya dan bersedia dengan antusias hadir pada kesempatan tersebut. Ia juga menyampaiakn agar yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid19).
“Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami. Dan semoga pada Tanggal 9 Desember kedepannya, kita semua tetap berkomitmen mencoblos nomor urut 3 di dalam bilik suara,” ujarnya.

Yaumil juga menyampaikan bahwa keinginannya kedepan saat terpilih nanti sebagai Bupati Pasangkayu, ia bertekad lebih meningkatkan kesejahteraan Masyarakat diberbagai bidang demi kemajuan masyarakat.
“Sekali lagi saya mohon bantuan dan dukungan serta doa dari masyarakat agar kami bisa terpilih Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu dan menjadikan Kabupaten ini lebih maju, lebih berkembang dan lebih sejahtera,” pintanya.
Dengan tekad yang kuat dan tidak bermain-main dalam mensejahterahkan Masyarakat Pasangkayu, Yaumil tak henti-hentinya mengungkapkan Jika terpilih kedepannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati pasangkayu, maka ia berjanji semua visi misi akan dilaksanakan dan realisasikan sesegera mungkin sambil di ikuti dengan tepuk tangan seluruh yang hadir saat itu. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.