Kampanye Dialogis di Desa Parabu, H Yaumil Adj Banjir Dukungan

BN Online, Pasangkayu–Kampanye Dialogis Pasangan calon (Paslon) Nomor urut 3 (Yes Smart) di Desa Parabu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, banjir dukungan. Hal ini dapat dilihat setelah kehadiran Calon Bupati (Cabup) Paslon Yes Smart, H Yaumil Ambo Djiwa (Adj), ditempat kegiatan, Puluhan Tokoh Masyarakat dan warga sekitar langsung berdatangan dan menyatakan dukungannya, Senin (02/11-2020).
Hadir dalam giat tersebut Cabup Pasangkayu Paslon No urut 3 H Yaumil Adj, Sekertaris Tim Pemenangan Yes Smart Anas C Saputra, Aggota DPRD Praksi golkar Saipuddin Andi Baso, Tim Pemenangan Yes Smart, Beberapa Tokoh Masyarakat Desa Parabu, Simpatisan/Masyarakat dan 2 Orang dari Pengawas Kecamatan Bowo dan Muhammad Nur.
Dalam kesempatan tersebut, H Yaumil Adj menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pak Galingging selaku tuan rumah karena telah bersedia mengundang dirinya untuk bersilaturahmi ke rumahnya dan dilakukan tempat pertemuan serta kampanye.
Selain itu Yaumil Adj juga tak henti hentinya memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
“Selalu menjaga diri dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Dan saya juga berharap agar semuanya tidak terprovokasi hal-hal yang dapat memecah persatuan yang dapat mengakibatkan perpecahan, karena kami Yes Smart hadir demi memberikan pengabdian yabg terbaik kepada Masyatakat Pasangkayu,” ungkapnya.

Selain itu Yaumil Adj juga tak lupa menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Desa Parabu agar berkenang memberikan doa dan dukungannya untuk memenangkan pemilihan bupati pasangkayu dengan mencoblos nomor urut 3 saat didalam bilik suara pada 9 Desember tahun 2020 mendatang.
“Mohon do’a restu dan dukungannya dan dengan dukungan saudara saudara, Insya ALLAH saya akan memenangkan pilkada ini dan menjadi Bupati Pasangkayu Periode yang akan datang”, tuturnya.
Lebih jauh Yaumil mengungkapkan salah satu keinginannya kedepan saat terpilih menjadi Bupati Kabupaten Pasangkayu ialah menurunkan angka kemiskinan dan emnsejahterakan Masyarakat Kab Pasangkayu diberbagai sektor.
“Bagaimana caranya seorang pemerintah daerah menurunkan indeks jumlah kemiskinan, salah satunya dengan memberikan bantuan sosial berupa bantuan ekonomi sebagai modal awal dalam membuka peluang usahanya,” tutupnya. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.