Polsek Pasangkayu Lakukan Apel Kedisiplinan, Simak Tujuannya

BN Online, Pasangkayu–Demi meningkatkan rasa tanggung jawab agar dapat menjadi teladan ditengah-tengah Masyarakat, Polsek Pasangkayu yang masuk dalam jajaran Polres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar melakukan Apel Kedisiplinan, Rabu (18/11-2020).
Saat memberikan arahan, Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo,SH, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil Polsek Pasangkayu yang telah membantunya didalam berbagai pelayanan mengayomi Masyarakat.
“Sebagai pengayom Masyarakat, kita tentu wajib menjadi teladan terutama dalam kedisiplinan,” ungkapnya.
Sujarwo juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Penegakan disiplin (Gaplin) bagi personil Polri yang sudah menjadi tanggung jawab dan rutinitas agar dapat memanilisir oknum-oknum yang nakal (tidak taat aturan-red).
Sementara itu Propam Polda Sulbar, Iptu Sarlis S, dalam arahannya mengatakan bahwa ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan 3 kali dalam Setahun ke Polres hingga Polsek-polsek yang masuk dalam jajaran Polda Sulbar.
“Terimakasih atas kedisiplinan yang telah diteladani oleh jajaran Polres Pasangkayu. Dan semoga hal ini dapat terus bertahan terutama dalam memberikan pelayanan ke Masyarakat sebagai pengayom Masyarakat,” harapnya. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.