SDI Pannampu II Makassar Laksanakan Proses Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19

BN Online, Makassar–UPT SPF SD Inpres. Pannampu II Kec. Tallo Kota Makassar, juga melaksanakan proses pembelajaran secara daring (dalam jaringan).
Pembelajaran daring ini sudah menjadi keputusan dari Pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan yang wajib di laksanakan oleh seluruh satuan tingkat pendidikan, di masa pandemi Covid-19.
Saat dikonfirmasi Ke awak media ini, Rabu (25/11/20). Hj.Suharni. S. Pd. Selaku Kepala UPT SPF, Mengatakan, selain belajat secara daring kami juga tetap melayani belajar secara Luring jika ada siswa yang ke sekolah.
“Menurutnya, untuk melayani siswa yang ingin belajar secara Luring, para guru – guru telah memberi tugas yang secara bergiliran untuk datang kesekolah namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.
Lanjutnya, beberapa sarana protokol kesehatan telah kami sediakan, di antaranya : tempat cuci tangan serta sabun di masing- masing depan kelas, handtaizer dan alat pengukur suhu tubuh.
“Selain itu, menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah tetap kami jaga karena faktor kebersihan merupakan salah satu cara untuk mencegah dan memutus mata rantai pandemi covid 19,” tutup Hj. Suarni.
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.