UPT SPF SD. Inpres Lanraki II Makassar Gelar Kegiatan Supervisi BDR Di Tengah Pandemi Covid-19

BN Online, Makassar--UPT SPF SD Inpres Lanraki II Kec. Tamalanrea Kota Makassar melaksanakan supervisi pembelajaran dari rumah (BDR) dengan metode online atau offline
Tujuan diadakannya supervisi BDR untuk membantu para tenaga pendidik, dalam memastikan apakah para siswa melaksanakan proses pembelajaran dari rumah dengan baik.
Selain itu, supervisi BDR juga untuk memastikan apakah belajar secara daring tidak membebani siswa, tidak menuntut ketuntasan kurikulum dan melayani peserta didik untuk belajar.

kepada awak media ini, Selasa (17/11/20) Via WhatsApp, St. Subaeda M, S. Pd. Selaku kepala UPT, mengatakan, PDR ini dapat berjalan efektif jika ada kerja sama antara pengawas, kepala sekolah dan guru.
Untuk itu, guru dalam melaksanakan tugas pembelajaran dari rumah, juga harus sesuai dengan Rencana Persiapan Pembelajaran (RPP) yang telah di sempurnakan oleh pengawas.
Olehnya itu, ia beharap agar setelah selesainya supervisi ini, maka proses belajar mengajar secara daring akan berjalan dengan baik meski saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.