Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar A. Irwan Bangsawan Sambangi UPT SPF SDI Bontoa

BN Online, Makassar–Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, A. Irwan Bangsawan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke beberapa sekolah baik yang ada di pulau ataupun yang ada di dalam kota Makassar, Selasa (6/10-2020).
Salah satu sekolah yang di sambanginya di SD Inpres Bontoa, yang terletak di Kecamatan. Tamalate kota Makassar.
Dalam kunjungannya, A. Irwan Bangsawan yang di dampingi oleh para kepala sekolah, menyempatkan melihat kondisi ruang kelas yang ada di sekolah tersebut.
Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, A. Irwan Bangsawan, mengatakan setelah ia di lantik selaku PLT Dinas Pendidikan Makassar, dirinya fokus turun ke sekolah sekolah guna melihat kondisi dan mendapatkan informasi dari bawah terkait pelaksanaan proses pembelajaran jarak jauh.

Lanjut A. Irwan, terkait proses belajar tatap muka di laksanakan, untuk saat ini pemerintah masih melihat kondisi terkini di masa pandemi Covid-19, namun menurutnya semuanya kembali lagi pada keputusan pemerintah pusat dan kapan sebaiknya proses belajar tatap muka di laksanakan
Di tempat yang sama, Hj Nurliah, S. Pd, M.Si, selaku Kepala SDI Bontoa mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan dari. A. Irwan Bangsawan ( PLT. Dinas Pendidikan Kota Makassar ) beserta rombongan.
Dengan kunjungan ini, kami para kepala sekolah, sangat berharap agar dinas pendidikan dapat melihat secara langsung kondisi di sekolah kami.
“Dan kami bersyukur karena Plt. Kadis Pendidikan Kota Makassar, berjanji akan memberi fasilitas bantuan sarana berupa mobiler kelas, satu ruang kelas untuk satu sekolah”. Tandasnya.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.