Siswa UPT SPF SDI Maccini Sombala Makassar Tetap Semangat Laksanakan PJJ Online Ditengah Pandemi Covid-19

BN Online, Makassar–Ditengah masa pandemi covid-19, para siswa masih melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) berbasis online. Namun meski demikian, UPT SPF SD Inpres Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar.
Terus membantu anak-anak dalam bidang pendidikan, salah satunya dengan memberikan perlengkapan sekolah.
Saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (28/11-2020). kepala UPT SPF Maccini Sombala Makassar Agustina Kantido, S. Pd mengatakan, salah satunya yang kami lakukan, bantuan perlengkapan sekolah dan diberikan sebagai bentuk dukungan Sekolah kepada anak-anak yang kurang mampu, khususnya, agar tetap semangat dalam mengikuti PJJ di masa pandemi.

“Selain itu, perlengkapan sekolah diberikan dalam bentuk kuota dan dan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak,” paparnya.
Menurut Agustina disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak. Sebab dalam proses belajar jarak jauh. Sehingga penyaluran bisa tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh anak.

“Kalau yang tidak punya perlengkapan sekolah, kita kasih itu. Ada anak yang orang tuanya tidak mampu beli kuota untuk PJJ online, kita kasih beasiswa untuk beli kuota,” terangnya.
Melalui bantuan tersebut, Agustina berharap anak-anak bisa kembali bersemangat walau sudah 8 bulan dalam menjalani PJJ online, dan semoga semester genap awal tahun 2021 sudah belajar tatap muka.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.