UPT SPF SDN Cendrawasih 1 Makassar Rutin Laksanakan Kerja Bakti Bersama Guru-guru, Di Masa Pandemi Covid-19

BN Online, Makassar–UPT SPF SD Negeri Cendrawasih 1 Jl. Cendrawasih No 368. Kecamatan. Mamajang. kota Makassar menggelar kerja bakti bersama guru-guru disekolah, Jumat (27/11-2020).
UPT SPF SD Negeri Cendrawasih 1 Makassar memiliki peran aktif dalam mewujudkan masyarakat sekolah yang terampil sehat dan bergembira. Melalui kegiatan kerja bakti ini diharapkan mampu mewujudkan masyarakat disekitar sekolah yang sehat dan tangguh.
Saat ditemui awak media ini, Muhammad Bahri selaku kepala UPT SPF SDN Cendrawasih 1 mengatakan, Keberlangsungan UPT SPF SDN Cendrawasih 1 ini menjadi tanggung jawab kita bersama, sekolah ini untuk sementara tidak dipakai pembelajaran. Tetap kita jaga dan rawat sebagai rumah sendiri dan kami rutin melaksanakan kerja bakti bersama guru-guru,” ujar Bahri selaku kepala UPT Cendrawasih 1 Makassar.
“Apalagi kondisi lingkungan yang masih pandemic Covid-19 ini menjadi alasan yang tepat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan,” terangnya.
Lanjutnya, keberadaan bapak dan ibu guru serta pegawai yang selalu di sekolah tersebut (work from office/WFO) dapat memanfaatkan waktu dengan maksimal.
“Selain pemberian pembelajaran secara daring, masih berkesempatan pula untuk melakukan kerja bakti lingkungan. Lingkungan bersih yang demikian bersih menjadi sasaran kerja bakti seluruh stakeholder yang hadir pada saat itu,” paparnya.
Muhammad Bahri berharap “bahwa sekolah ini untuk kita memperbaiki terus bagaimapun juga itu tanggung jawab kita semua dan seluruh warga dan perlu ada kerjasama didalamnya Supaya sekolah ini tetap bisa dilihat indah dan bersih.” Tutupnya.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.