UPT SPF SD. Inpres Mannuruki I Makassar, Gelar.SPMI Dan Supervisi BDR

BN Online, Makassar–Guna meningkatkan mutu pendjdikan serta kualitas para gurunya, UPT SPF SDI.Mannuruki I Kec. Biringkanaya Kota Makasar, melaksanakan Kegiatan SPMI Dan Supervisi BDR.
Kegiatan yang telah berlangsung selama dua hari dari tiga hari waktu pelaksanaannya di bimbing oleh kepala UPT SPF SDI. Mannuruki I, Drs. Julius Ado dan selaku pemateri, Fatra D, Gasong, M, Pd. K.
Kepada awak media ini, Selasa (01/12/20). Drs. Julius Ado. Mengatakan, di laksanakannya SPMI, sebagai sebagai mewujudkan dalam meningkatan mutu pendidikan, dengan menjalankan proses pembelajaran yang di mulai dari perencanaan, penilaian serta pengembangan kegiatan.

Selain itu, supervisi BDR di laksanakan dengan tujuan untuk membantu para tenaga pendidik, dalam memonitoring pelaksanaan proses pembelajaran secara daring agar dapat berjalan baik dan sesuai dengan apa yang di harapkan
Menurut Julius, dengan adanya dua kegiatan ini, di harapkan dapat menjadi penambah wawasan dan kualitas dari para guru – guru guna mewujudkan pendidikan yang bermutu di masa pandemi covid 19. tutupnya. (Lkm)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.