Melalui Akun Facebooknya, Ketua DPRD Pasangkayu Beri Ucapan Selamat ke Paslon Yes Smart

BN Online, Pasangkayu–Kontes Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pasangkayu melalui perhitungan cepat server KPU Pasangkayu telah memberikan peraentase kemenanga kepada Pasangan calon (Paslon) No urut 03 (Yes Smart) dengan mengungguli Paslon No urut 01 (SALAM) dan Paslon No urut 02 (ABRI).
Dengan perolehan perhitungan cepat ini, Ibu Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiaty,SH, kader dari Partai HANURA yang juga salah satu Partai pengusung dari Paslon SALAM melalui akun Facebooknya yang bernama Aty Masry memberikan ucapan selamat kepada Paslon Yes Smart dan ditanggapi positif beberapa komentar yang ada dibawahnya, Rabu (09/12-2020).
“Kami ucapkan terimakasih atas dukungannya ke Pasangan SALAM, inilah kontestasi ada yang kalah dana ada yang menang dan untuk Pasangan Yes kami ucapkan selamat atas perolehan suara tertinggi di Pilkada ini, selamat menjalankan amanah Rakyat”, tulisnya dalam akun Facebooknya.
Melalui perhitungan cepat ini, di prediksikan 5 Tahun kedepannya Kabupaten Pasangkayu akan dipimpin oleh Bupati H Yaumil Ambo Djiwa,SH dengan wakilnya Doktor Hj Herny Agus. (E Syam)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.