GOWA  

Tiga Pilar di KPPS TPS-05 Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Edukasi Warga Datang Memilih

BN Online, Pasangkayu–Tiga pilar yang terdiri dari Babinsa Serka Saharuddin Wildan, Bhabinkamtibmas Aipda Muh Jufri dan Lurah Bontoramba Abd Latif Naba bersinergi memberikan himbauan kepada Masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk segera menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke TPS – 05 Bontoramba, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Rabu (09/12-2020).
Lurah BontorambaAbd Latif Naba mengatakan bahwa Tiga Pilar TPS – 05 Bontoramba mendatangi rumah penduduk untuk memberikan imbauan agar segera datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa.
“Hal ini dilakukan demi menyukseskan pemilukada Kabupaten Gowa, agar masyarakat lebih antusias dalam memilih calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gowa, sehingga angka golput akan berkurang”, ungkapnya.
Sementara itu Babinsa Kelurahan Bontoramba Serka Saharuddin Wildan mengatakan bahwa perlu diakui secara bersama, saat ini masih tengah dihadapkan dengan beragam persoalan, salah satunya adalah pandemi Covid-19 yang bukan saja menghantui kesehatan masyarakat, tapi juga berimbas pada persoalan ekonomi dan sosial.
“Disinilah letak pentingnya semangat persatuan dan kolaborasi dalam menciptakan pemimpin yang dapat bersinergi,” ujarnya.
Dikonfirmasi secara terpisah Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba,  Aipda Muh.Jufri, menyampaikan bahwa hari ini pesta demokrasi pemilukada Kabupaten Gowa dan untuk menyukseskannya, masyarakat yang mempunyai hak pilih segera datang ke TPS untuk menyalurkan pilihannya.
“Agar Pilkada berjalan lebih semarak dan perlu netralitas dari tiga pilar, maka alangkah baiknya Masyarakat berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan aman dan kondusif,” tuturnya. (E Syam)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.