Perwakilan Guru SDI. Bert Bara-Baraya II Makassar, Nahkodai PGRI Ranting IV Bara -Baraya Kec. Makassar.

BN Online, Makassar–Sekertaris PGRI Cab. Makassar, Badok Kasrum, S. Pd. Membuka pemilihan Pengurus Ranting IV PGRI Bara – Baraya Kec. Makassar, Selasa ( 15/12/20 ) bertempat, SDI Bert Bara – Baraya II Makassar.
Selain Sekertaris, sejumlah pengurus PGRI Cab. Makassar, turut hadir dalam pemilihan tersebut, di antaranya : Suardi Salpin. S, Pd,, Hj. Indarwati. S, Pd., Hj. Sriyanti Sinusi. S, Pd., Rahmawati, S. Pd serta Pengurus Lainnya.
Pemilihan pengurus ranting yang di tentukan dengan suara terbanyak tersebut, menempatkan : Nur Saenab, S, Pd ( Ketua ), Rismawati. S, Pd ( Wakil Ketua ), Sutrisno, S, Pd ( Sekretaris ) Serta Fitriani Djafar, S, Pd ( Bendahara ).
Kepada awak media ini, Usai pemilihan, Nur Saenab, selaku ketua terpilih mengatakan, dirinya akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus terpilih lainnya, guna menyusun program kerja kedepan.

Menurutnya, banyak yang harus di kerjakan, yang pada intinya bagaimana dirinya bersama pengurus lainnya dapat membawa perubahan nasib bagi seluruh guru di ranting IV PGRI Bara – Baraya. tutupnya.
Di tempat yang sama, Badok Kasrum. S, Pd.( Sek PGRI Cab. Makassar ) Mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Ranting IV PGRI Bara – Baraya Makassar, yang baru saja terpilih.
Menurutnya, tugas pengurus terpilih, agar dapat bekerja sama dengan baik dengan guru – guru yang ada di rantingnya serta mampu menjadi pengayom dari setiap permasalahan yang ada. Tutupnya. (Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *