Kades Lainungan Bersama Warga Ucapkan Terima Kasih pada Pemkab Sidrap dan PT UPC

BN Online, Sidrap–Pemerintah Desa Lainungan yang dipimpin Andi Haruna Pawelloi gelar tatap muka bersama dengan warga di ruang kantor Desa Lainungan. Jumat, 18/12/2020
Tatap muka yang digelar ini sebagai bentuk kekompakan untuk menyampaikan ucap syukur kepada Allah SWT dan terima kasih pada Pemkab Sidrap dan juga pada PT. UPC atas partisipasinya membangun infrastruktur jalan di desa Lainungan kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap,Sulsel.
Kegiatan diawali sambutan dari Kades Lainungan,Andi Haruna Pawelloi sekaligus membuka acara tatap muka tersebut, Dalam sambutannya Andi Haruna mewakili masyarakat Desa Lainungan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Pemkab Sidrap kerjasama PT UPC yang selama ini sudah membangun dan meperbaiki infrastruktur jalan yang rusak sehingga masyarakat sudah lebih merasa nyaman dalam berjalan ataupun berkendara.

“Saya sebagai kepala desa mewakili warga sangat berterima kasih atas perhatian Pemkab Sidrap yang kerjasama dengan Pt UPC mau memperbaiki infrastrutur jalan yang ada di desa Lainungan ini”.Ucapnya
Tampak hadir kadis Pemdes dan PPA, H. Abbas Aras bersama staf ahli dari Pemkab Sidrap mendengar dan menyaksikan tata muka tersebut serta memberikan dukungan dan semangat pada warga untuk tetap mau bekerjasama dengan Pemdes setempat dalam membangun desa ke hal yang lebih positif.
Abbas Aras juga terus mengedukasi dan mengingatkan ke warga supaya protapkes tetap diperhatikan yaitu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.(Ersan)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!