FACP Barru Kembali Sabet Juara 1 Pada Peringatan Hari Ibu Ke 92.

BN Online, Barru–-Forum Anak Colliq Pujie(FACP) Kabupaten Barru Raih Juara Tiktok, satu lagi prestasi yang diraih Forum Anak Colli Pujie (FACP) Kabupaten Barru dalam rangka Hari Ibu ke 92 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
Melalui lomba tiktok yang bertema sayang ibu kini sukses menyabet juara 1. Lomba tiktok ini merupakan salah satu rangkaian lomba dalam rangka peringatan hari ibu ke 92 tingkat Sulsel.
Pengunuman lomba Forum Anak Colliq Pujie Kabupaten Barru diumumkan melalui virtual di Ruangan Basic Kantor Bupati Barru, Senin (19/12/2020) dengan jumlah like terbanyak yaitu 917.
Kepala Dinas PMD, PPPA dan PPKB Barru, Jamaluddin, S. Sos mewakili Bupati Barru didampingi sejumlah pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, mengaku cukup bangga atas prestasi yang diraih Forum Anak Colli Pujie Kabupaten Barru.
“Bukan saja kali ini mereka menunjukkan prestasinya, namun sebelumnya juga diajang lomba duta genre mewakili Sulsel
dan juara pertama Chanfass Kreatif tingkat provinsi Sulawesi Selatan,” pungkasnya.
Sebagai pembina Forum Anak Colliq Pujie, Jamaluddin mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai. Meski persiapannya tergolong singkat, namun karena kerjasama tim yang apik dan sinergitas yang tinggi maka capaiannya pun cukup membanggakan. Bukan hanya itu, Forum anak telah membanggakan nama Kabupaten Barru.(HB/M.Kadri)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.