Kapolres Barru Bagikan 10 Ton Beras Bansos Untuk Masyarakat Tidak Mampu

BN Online, Barru–-Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M. menyerahkan Beras bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu. Bantuan beras tersebut merupakan bantuan dari Kapolri kepada sejumlah warga setempat yang kurang mampu dan terdampak oleh pandemi covid-19.
Kapolres Barru langsung serahkan ke masing-masing Polsek jajaran Polres Barru di Mapolres, Selasa (22/12/2020) untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat kurang mampu.
Sebanyak 10.000 Kg (10 Ton) akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19, dengan rincian :
1. Polsek Mallusetasi = 350 Kg
2. Polsek Soppeng Riaja = 1.140 Kg
3. Polsek Balusu = 1.190 Kg
4. Polsek Barru = 3.600 Kg
5. Polsek Tanete Riaja = 1.110 Kg
6. Polsek Tanete Rilau = 1.220 Kg
7. Polsek Pujananting = 1.390 Kg.

Kapolres Barru katakan, Bansos ini dibagikan kepada warga kurang mampu, dan yang terdampak Covid-19. Harapannya dapat sedikit meringankan beban masyarakat.
“Melalui bansos ini Polri ingin terus dekat dengan masyarakat,” katanya.
Kini Anggota Bhabinkamtibmas langsung membagikan Bansos kepada masyarakat yg sebelumnya sudah didata disetiap Kecamatan, lurah dan desa dengan terperinci sampai kepelosok pelosok, selain itu mereka juga mengedukasi masyarakat agar taat dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, di antaranya dengan menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak fisik dan lainnya, dengan tujuan agar pandemi ini bisa segera berakhir, dan kita dapat menjalankan hidup normal kembali.(Hms/M.Kadri)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.