Ketua Terpilih MKKS SMPN Se-Kota Makassar, Harap Pemerintah Penuhi Kompetensi Para Guru Di Sekolah

BN Online, Makassar,–Membangun Komunikasi, Transparansi serta kerjasama yang baik merupakan Visi Misi, yang mengantarkan Hj. Hijriah Enang dan Andi Parengrengi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua MKKS UPT SPF SMPN Kota Makassar ( 2020 – 2022 )
Saat bincang bincang dengan awak media ini, Rabu (23/12) di kantornya. Hj. Hijrah Enang, mengucapkan terima kasihnya kepada para kepala sekolah yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin MKKS 2 tahun kedepan.
Menurutnya, bersama dengan Andi Parengrengi, dirinya akan berupaya untuk menjadikan MKKS sebagai wadah dalam mempererat tali silaturahmi antara kepala sekolah, membangun kemitraan dengan seluruh stacholder pendidikan dan terkhusus dengan Pemerintah.
Di samping itu, dengan potensi dan SDM yang sangat luar biasa yang di miliki oleh para pengurus baru, ia yakin MKKS akan menjadi garda terdepan bagi kemajuan dunia pendidikan, terkhusus dalam mencerdaskan siswa didik, menuju generasi yang akan memajukan bangsa dan negara.
Untuk itu, harapan ke depannya agar pemerintah dapat selalu memenuhi kebutuhan kompetensi bagi para tenaga guru di sekolah, baik itu melalui Pelatihan, Workshop serta Pendampingan yang tidak membebani para tenaga pendidik ( Guru ) itu sendiri.(Lkm)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.