Satlantas Polres Barru Rutin Memasang Stiker Pada Kendaraan yang Melintas

BN Online, Barru--Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barru giat rutin memasang Stiker pada kendaraan yang melintas dan imbauan Protokol Kesehatan.(31/12/2020)
“Kami bersama personilnya rutin setiap harinya memasang Stiker pada kendaraan yang berada diwilayah Kab.
Barru maupun kendaraan dari luar Kab.Barru yang melintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Barru Akp Taruk Rante.,SE.S.IK.MH.
Dikatakannya, Hal ini dimaksudkan agar masyarakat sadar, taat dan patuh kepada aturan tentang Protokol kesehatan, yang akhir2 ini pandemi Covid-19 semakin meningkat dikarenakan masyarakat banyak yg belum taat dan menganggap bahwa covid-19 itu tdk ada, sehingga masih ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan tersebut.
“Selain pemasangan Stiker (Ayo Pakai Masker) kepada Kendaraan kami juga memberikan masker serta Hand Sanitizer kepada masyarakat,”tambahannya.
Sementara itu Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM, menyampaikan kepada satuan Lalu Lintas lakukan terus menerus Himbauan2 kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, bacakan Himbauan Kapolri dan surat edaran Bupati Kab. Barru tentang Kegiatan memasuki pergantian Tahun.
Untuk diketahui, Kapolres Barru dan Kasat Lantas termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Barru juga aktif memberikan Bingkisan kepada personil yg melaksanakan POS PAM.(M. Kadri)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!