Pemkab Mateng Bersama Satgas Covid-19 Memberikan Izin Belajar Tatap Muka Pada Tiga Sekolah

BN Online, Mateng–Bupati Mamuju Tengah, H.Aras Tammauni, didampingi Wakil Bupati Mateng, H.Muh.Amin Jasa, Sekkab Mateng, H.Askary Anwar, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju,Tim Satgas Covid 19 Mateng, Melakukan Peninjauan Sekolah Tatap Muka, di SMP Negeri 6 Topoyo dan SD Inpres Ngapaboa, Senin (4/1-2021).
Sekolah tatap muka itu sendiri tertuang dalam surat yang ditanda tangani Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri. Dimana disebutkan sekolah tatap muka boleh dilakukan per Januari 2021.
Meski dalam pelaksanaannya, daerah akan diberi kewenangan untuk menentukan sekolah yang diizinkan belajar dengan tatap muka.
Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, bersama Satgas Covid-19,M mengambil keputusan memberikan izin belajar tatap muka pada tiga sekolah di Mamuju Tengah, setelah melalui rapat dan kajian yang mendalam.
Ketiga sekolah yang mendapatkan kesempatan menggelar belajar tatap muka sekaligus menjadi sampel penegakan protokol kesehatan (Prokes) dalam belajar tatap muka, adalah SD Ngapaboa, SD Inpres Bayor, dan SMP Negeri 6 Topoyo, masing masing di Kecamatan Topoyo.(Yuni)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.