Kadis Sosial Bangun Kordinasi Bank Mandiri Untuk Suksesnya BPNT.

BN Online, Bone–Bank Mandiri Koordinasi Dengan Kadis Sosial Bone, Membahas terkait BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kedepan Dinas Sosial Bone dan pihak Bank Mandiri Cabang Bone yang dihadiri langsung oleh Kacabnya Abd. Kadir Arisaid dikantor Sosial Bone Jalan Andalas Rabu 23/6/21.

Salah satu Agenda Koordinasi yang dipandu langsung Kadis Sosial Bone A. Arsyad termasuk membahas masalah EDC E-warung yang rusak.
Menurut Kacab Bank Mandiri Bone Abd. Kadir Arisaid bila semua EDC telah dikategorikan rusak telah diusulkan penggantinya.

Koordinasi yang dihadiri Sekda Bone A. Islamuddin, tersebut Kacab Bank Mandiri Abd.Kadir Arisaid juga mengklarifikasi adanya berita pada media saat aksi Aliansi Pemuda Menggugat Aksi terkait statemen dari pihak Bank Mandiri mengatakan bila seluruh kesalahan atau dalam program BPNT dinilainya itu murni atas kesalahan Dinsos yang melakukan perekrutan Korda, TKSK dan penunjukan E Warung / Agen.

Dengan tegas isi berita tersebut dibantah oleh Kacab Bank Mandiri ” Selaku Kepala Cabang yang menerima aspirasi Demonstran sama sekali tidak pernah melontarkan statetmen tersebut diatas ” Ungkap Kacab Bank Mandiri Abd.Kadir Arisaid.

Koordinasi yang juga di hadiri oleh beberapa staf Bank Mandiri dan staf Dinas Sosial berjalan alot dan lancar dengan melahirkan kesepakatan untuk lebih meningkatkan jalur koordinasi yang baik terkait masalah BPNT kedepan.(Enal Suspi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.