Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Kunjungi Lokasi Perencanaan Pembangunan TK dan Paud di Kec. Manggala

BN Online, Makassar–Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail kunjungi lokasi perencanaan pembangunan TK dan Paud di Kecamatan Manggala. Tepatnya, di samping Masjid Darunna’im Perumnas Antang, dengan luas sekitar 600 meter persegi.

Dalam kunjungannya, Indira Yusuf Ismail juga selaku Bunda Paud Kota Makassar, didampingi oleh Tim IAI (Ikatan Arsitek Indonesia), serta Kepada Bidang Paud Dinas Pendidikan Kota Makassar, Hikmah Manganni.

Alhamdulillah, langkah untuk mewujudkan TK/Paud berstandar semakin terlihat. Hari ini kita bersama tim IAI dan juga Kabid Paud telah melakukan peninjauan langsung lokasi yang rencananya akan dibangun TK dan Paud untuk Kecamatan Manggala,” ujarnya, Senin (05/07/21).

Indira mengaku akan segera ditindak lanjuti pembanguanan TK dan Paud sebagai percontohan di setiap kecamatan “Ini merupakan cita-cita sebagai wujud komitmen untuk menjadikan kota Makassar sebagai kota yang ramah anak,” katanya.

Indra mengatakan, pendidikan anak usia dini, patut mendapatkan perhatian khusus bagi kita semua.  Sebab, mereka adalah generasi penerus bangsa, masa depan bangsa ada ditangan mereka.

“Semoga apa yang menjadi perjuangan kita hari ini untuk menyediakan TKdan Paud percontohan yang berstandar di setiap kecamatan se Kota Makassar, dalam prosesnya di mudahkan dan dilancarkan,” ungkapnya.  (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!