Idris Hibahkan Tanahnya untuk Kantor Lurah di Sudiang, Wali Kota Danny : Contoh Teladan!

BN Online, Makassar–H. Idris warga Maros hibahkan tanahnya untuk pembangunan Kantor Kelurahan Suding, Kota Makassar, seluas 300 meter persegi.

Tanah dihibahkannya itu langsung diterima oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dirumah kediaman pribadinya, H. Idris di Macopa Maros, Rabu (7/7/21).

“Saya pribadi atas nama masyarakat Kota Makassar, sangat berterima kasih sekali atas kebaikan dan kemurahan hati H. Idris untuk mengibahkan tanahnya. Di mana selama 15 tahun ini sudah digunakan untuk aktivitas di kelurahan sudiang. Dan hari ini resmi dihibahkan ke pemerintah,” ujar Danny Pomanto.

Menurutnya, ini merupakan moment cukup langkah seorang warga dengan ikhlas mengibahkan tanahnya kepada pemerintah untuk aktivitas pelayanan masyarakat di kantor kelurahan.

“Biasanya, aset kita yang di ambil, tapi ini alhamdulillah kita dapat hibahan tanah sebesar 300 meter persegi,” ungkapnya.

Danny berdoa agar semoga hibahan tanah ini menjadi amal jariyah H.idris sekeluarga. “Inilah contoh teladan yang bisa diikuti,” pungkasnya. (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!