Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Baras Melakukan Sosialisasi Pencegahan

BN Online, Pasangkayu–Sebagai upaya dalam memutus rantai dan mengantisipasi lonjakan penderita/pasien Covid-19, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Baras, Iptu Eru Reski, S.T.K.,S.I.K, yang berada dalam jajaran Polres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, semakin gencar melakukan sosialisasi pencegahan kepada masyarakat sekitar wilayah Hukumnya. Hal ini di ungkapkannya langsung saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (07/07-2021).

“Hingga saat ini Masyarakat yang menderita positif Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu meningkat drastis. Olehnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat, kami memiliki tanggung jawab yang besar kepada Masyarakat agar terhindar dari bahaya virus yang telah menggemparkan Dunia tersebut”, ungkapnya.

Eru Reski juga menyampaikan bahwa dalam giat tersebut dirinya tidak lupa memberikan pemahaman kepada Masyarakat akan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Hal ini menurutnya menjadi salah satu upaya menjaga masyarakat dari keganasan virus itu sendiri.

“Mengedukasi Masyarakat akan pentingnya memperhatikan Prokes Covid-19 menjadi salah satu upaya yang terbaik dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19”, jelasnya.

Lebih jauh Eru Reski menjelaskan, selain melakukan sosialisasi pencegahan, jajarannya yang berada dalam lingkup Polsek Baras juga diminta untuk terus mengedukasi Masyarakat pentingnya mengikuti Vaksinasi guna memberikan daya tahan tubuh Masyarakat dan kebal terhadap segala efek yang ditimbulkan akibat Covid-19.

“Mari sukseskan Program vaksinasi Pemerintah dengan mengikuti kegiatan vaksin agar Imunitas kita lebih kuat dan terhindar dari Covid-19”, pungkasnya. Laporan : E Syam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.