Optimalisasi Program Pemkot, Wali Kota Danny: Kuncinya Peningkatan SDM

BN Online, Makassar–Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma berkomitmen untuk makin menguatkan program pemerintahan agar dapat memaksimalkan layanan masyarakat.

Hal tersebut kembali di gaungkan saat mengikuti paparan rencana aksi Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) sebagai rangkaian dari pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak tahun 2020 yang di laksanakan BPSDM Kementrian RI secara virtual di Kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Kamis (15/7/2021).

Danny Pomanto menjelaskan akan memprioritaskan peningkatan SDM untuk menunjang program pemerintahan yang saat ini terfokus pada Makassar Recover.

“SDM menjadi poin utama dalam pelaksanaan berbagai program. SDM kunci berjalannya segala visi misi pemerintahan. Olehnya itu langkah strategis di awal kepemerintahan kami fokuskan untuk membenahi perangkat dalam hal ini personalnya dulu,” ungkap Danny.

Ia menambahkan akan menuntaskan beberapa isu strategis yang saat ini sedang di laksanakan bersama jajaran dan perangkatnya.

“Jika SDM sudah kuat, isu strategis akan lebih mudah di laksanakan, seperti saat ini konsen di penyelamatan kesehatan masyarakat akan paparan virua covid-19. Ini perlunya sinergitas dan kemampuan berpikir cepat,” pungkasnya. (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!