Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Barru Gelar Pekan Olahraga

BN Online, Barru–Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61. Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru menggelar Pekan Olahraga dan Lomba di Halaman Kantor Kejari Barru Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel, Kamis (15/7/2021)

Dalam pekan Olahraga ini digelar pertandingan beberapa cabang olahraga dilingkungan Kejari Barru. Untuk olahraga yang akan dipertandingkan antara lain Bola Voli, Tennis meja, dan Lomba memasak khusus internal pegawai kejari Barru.

“Dikarenakan masih dalam kondisi covid-19, maka Hari Bhakti Adhiyaksa tahun 2021 ini, kami hanya menggelar pekan olahraga yang hanya melibatkan seluruh pegawai Kejaksaan, ini hanya olahraga khususnya internal kejaksaan saja, karena kondisi saat ini” ujar, Kajari Barru, Ardi Suryanto.S.H.,MH.

Lanjut, Ardi Suryanto, mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan disamping untuk memeriahkan HBA tahun ini, juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Kejari sekaligus sebagai upanya meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga agar tetap terjaga di masa pandemi saat ini.

“Maka momen ini sangat tepat kita jadikan ajang silaturahmi, namun ini hanya untuk internal saja karena adanya pandemi covid,” ungkapnya.

Dengan perlombaan tersebut, lanjut Ardi Suryanto, hal ini tentunya bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antara pegawai, sehingga kedepan lebih meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan hukum kepada masyarakat, akan tetapi tetap kita mengikuti protokol kesehatan dimana seluruh pegawai diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum masuk dan setiap kegiatan berlangsung tetap mengunakan masker.

“Tentunya kami inginkan hubungan persaudaan antara pegawai lebih ditingkatkan lagi,” tutup Kejari Barru.

Tidak hanya itu Panitia peksana Kejari Barru juga melibatkan anak-anak para pegawai untuk ikut serta meramaikan kegiatan ini dengan mengikuti lomba seperti Lomba Makan Kerupuk dan Tusuk botol sehingga membuat suasana nampak terlihat bahagia(M.Kadri)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.