Legislator Abdi Asmara Meninggal Dunia, Wali Kota Danny: Beliau Politisi Peduli Masyarakat

BN Online, Makassar–Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati, melayat ke rumah duka, almarhum Abdi Asmara, anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat yang meninggal dunia tadi pagi, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Bagi Danny, almarhum adalah politisi yang sangat peduli terhadap masyarakat Kota Makassar. “Kemarin beliau hadir di rapat pansus RPJMD Kota Makassar dan memberikan masukan yang sangat berarti bagi kami di Pemerintah Kota Makassar,” terang Danny.

Danny mengucapkan, atas nama Pemerintah Kota Makassar dan secara pribadi, dia mengucapkan turut berduka cita. Dia langsung ke rumah duka untuk memberikan doa dan penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Mari kita semua berdoa agar almarhum pak Abdi Asmara diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di Sisi Allah SWT. Aamiin,” ucap Danny.

Sebelum meninggal dunia, Abdi Asmara sempat berenang di Gusung Tallang. Kemudian dia tiba-tiba kejang-kejang dengan mulut berbusa.
Sempat dilarikan ke RS Stella Maris. Sayang, nyawa Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar itu tak tertolong. Diduga, almarhum terkena serangan jantung. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.