Wali Kota Danny Sambangi Korban Kebakaran di Lepping dan Beri Bantuan

BN Online, Makassar--Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny Pomanto mengunjungi langsung lokasi korban bencana kebakaran yang melanda pemukiman warga Lepping dijalan Muhammad Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (11/08/2021).

Kedatangan Walikota didampingi oleh Ketua Rt, Labbang, Lurah dan Camat Tamalate serta sekdis Perpustakaan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim.

Pada kesempatan ini, Walikota Danny secara simbolis menyerahkan bantuan secara simbolis Kepada Ketua RT perlengkapan sandang yang dibutuhkan para korban kebakaran berupa selimut, sarung dan tenda yang disaksikan oleh Lurah Jongaya.

Walikota Danny mengatakan, kedatangannya bukan hanya untuk meninjau melainkan untuk menyapa dan memberikan semangat kepada para korban kebakaran, agar tetap semangat menjalani kehidupan meskipun sedang diuji dengan musibah.

Selain itu, atas nama pribadi serta Pemkot Makassar menyampaikan turut sedih dan prihatin atas musibah kebakaran ini.

Semua ini pasti ada hikmahnya. Dan alhamdulillah, segala bantuan juga kami sudah siap siagakan dalam melayani korban kebakaran, paling utama yakni untuk makan minum dan pengungsian ,” kata Walikota. (“)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.