Serahkan Penghargaan Inovasi ke Kadinkes, Bupati Iksan Iskandar Minta OPD Berinovasi Untuk Jeneponto

BN Online, Jeneponto–Bupati Iksan Iskandar memimpin rapat koordinasi yang dikemas dalam bentuk acara Coffee Morning di ruang pola Panrannuangta kantor Bupati Jeneponto, Selasa (7/9/2021).

Mengawali acara, Sekda Jeneponto DR.dr.Syafruddin Nurdin yang bertindak sebagai moderator memaparkan beberapa agenda krusial melalui tayangan slide WS. Power Point di hadapan peserta rapat.

Setelah pemaparan beberapa agenda krusial tersebut, Bupati Iksan Iskandar meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memacu terciptanya inovasi di masing-masing instansinya.

Iksan Iskandar juga meminta agar anggaran pada bagian yang menangani inovasi daerah dipersiapkan secara maksimal dengan harapan mampu mendongkrak terciptanya inovasi.

Tujuannya, lanjut Iksan Iskandar, agar penciptaan inovasi pada perangkat daerah tersebut dapat diikutkan dalam lomba tingkat provinsi nantinya.

“Saya berharap karya bapak/ibu sekalian nantinya dapat diikutkan dalam lomba inovasi daerah tingkat provinsi,” ujar Iksan Iskandar.

Pada kesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar yang didampingi Sekda Syafruddin Nurdin memberikan piagam penghargaaan inovasi daerah ke kepala dinas kesehatan Jeneponto.

Acara Coffee Morning turut dihadiri oleh Para Asisten Pemkab Jeneponto, Staff Ahli, kepala dinas Kominfo Manrancai Sally dan beberapa kepala OPD, Kabag dan Camat se-Kabupaten Jeneponto.. (Iskandar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.