Buka di Jeneponto, Wabup Paris Harap Bank Mandiri Bantu Wirausahawan di Jeneponto

BN Online,Jeneponto–Wakil bupati Paris Yasir bersama Sekda Syafruddin Nurdin meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Bank Mandiri (Persero) kabupaten Jeneponto, Kamis (09/9/2021).

Peresmian KCP Bank Mandiri tersebut, juga dihadiri Wakil DPRD Muh Imam Taufiq Bohari, Dandim 1425 Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto, Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Jeneponto Hary Surachman.

Turut hadir Camat Binamu M Emil Ilyas, Lurah Empoang Fajri Adrian dan Kabid Humas Kominfo Mansur Rahman.

Direktur Bank Indonesia provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Rudy Bambang Wijanarko menyampaikan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Jeneponto.

Kehadiran Bank Mandiri di Jeneponto, diharapkan mampu menciptakan peningkatan ekonomi daerah bersama pemerintah, sebagai pemegang Kas Daerah dan Sumber Pendapatan Daerah,” ucap Patahuddin Direktur Pengawasan LJK-OJK Regional Sulawesi

Sementara Muhammad Assidiq Iswara Kepala Wilayah Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku menyampaikan alasan pembukaan cabang Bank Mandiri di jeneponto.

“Kami ingin berkontribusi guna meningkatkan perekonomian masyarakat lebih khusus pada UMKM, sekaligus menjawab harapan masyarakat yang terus mengharapkan kehadiran layanan PT. Bank Mandiri di Jeneponto,” ujar Assidiq.

Sementara itu, Wakil bupati Paris Yasir menyampaikan rasa syukur atas kehadiran cabang PT. Bank Mandiri untuk melayani masyarakat Jeneponto.

Paris Yasir juga mengapresiasi kinerja PT. Bank Mandiri yang telah hadir sejak Lama di daerah lain, ia menyebut bahwa Bank Mandiri akan menjadi bank kebanggaan masyarakat Jeneponto.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat turut bersama mendukung pertumbuhan Bank Mandiri di Jeneponto.

“Ketika Bank masuk ke suatu daerah, itu berarti ada potensi besar yang dilihatnya, saya berdoa supaya kita bersama-sama membangun kabupaten Jeneponto,” jelas Paris Yasir.

Ditambahkannya, bahwa kedepan kita harus menciptakan entrepreneur (pelaku wirausaha) dan membangun usaha yang dapat memberikan dampak kemajuan kepada daerah.

“Saya berharap kehadiran PT. Bank Mandiri mampu mendorong terciptanya entrepreneur yang berdaya saing di kabupaten Jeneponto, kalau bisa mereka kita bina sampai ke level ekspor,” harap Paris Yasir.

Di tempat yang sama, M. Taufiqi Akbar sebagai Kepala Kantor Cabang Pembantu berharap kehadiran KCP Mandiri di Jeneponto mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan perekonomian.

Diakhir acara, Wakil bupati Paris Yasir dan Sekda Syafruddin Nurdin meggunting pita tanda peresmian Kantor cabang pembantu (KCP) PT. Bank Mandiri kabupaten Jeneponto. (Agussalim)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!