Pantau Vaksinasi GoTo School, Ini Pesan Kapolres Pasangkayu

BN Online, Makassar--Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S,H memantau langsung program Vaksinasi Go To yang dilaksanakan di SMA 1 Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Vaksinasi GobTo School ini bekerja sama langsung dengan instansi terkait, Rabu (08/09/2021).

Selain memantau program Vaksinasi Go To School, kedatangan orang nomor satu di Polres Pasangkayu tersebut juga untuk memberikan pengawasan dan sosialisasi terkait Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada dewan guru dan pelajar SMA 1.

Dalam sambutannya AKBP Didik Subiyakto mengatakan bahwa saat ini ada beberapa kebijakan telah dilakukan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Beberapa kebijakan yang di ambil pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah di antaranya Lockdown, Mikro lockdown, PPKM dan pembatasan-pembatasan yang dilakukan.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada hingga program Vaksinasi juga sebuah kebijakan yang di ambil pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ungkapnya.

Didik Subiyakto juga memberikan pemahaman bahwa Vaksinasi dilakukan untuk Kesehatan keluarga dan individu. Ia melanjutkan bahwa apa yang menjadi keinginannya agar masyarakat Kabupaten Pasangkayu termasuk ibu dan bapak guru menjadi teladan bagi siswanya agar bisa beraktivitas dan produktif beraktifitas seperti biasanya.

“Vaksinasi ini demi kebaikan kita bersama dan semoga dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama”, harapnya.

Setelah berkunjung di SMA 1 Bambalamotu Kapolres melanjutkan perjalanan untuk kegiatan pemantauan Pelaksaan Vaksinasi di MTs Pedongga, MTs Ako dan SMP Neg 2 Marta Jaya. Laporan : E Syam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.