Berkolaborasi, TNI-POLRI Pantau Serbuan Vaksinasi Di Balai Perpustakaan Bambalamotu

BN Online, Pasangkayu– Perwira tertinggi dalam jajaran TNI dan POLRI di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, dalam hal ini Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto,SH dan Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, berkolaborasi pantau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada warga Lingkungan Waecella Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu(13/10/2021).

Disela-sela pemantauan tersebut, Kapolres Pasangkayu, Didik Subiyakto, mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan program Serbuan Vaksin Nasional yang dicanangkan oleh Presiden yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.

“Serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya TNI dan POLRI dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini dan semua warga nantinya divaksin,” ucapnya,

Meski sudah divaksin, Didik Subiyakto juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap COVID-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin dan saya berharap vaksinasi COVID-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali”, harapnya.

Dalam giat tersebut turut Hadir Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, Kapolsek Bambalamotu Akp Muhammad Nur S.H, beberapa Kepala Desa, Kepala Dusun dan Para Tokoh Masyarakat lainnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!