Melalui Gaturlalin Pagi, Satlantas Polres Pasangkayu Senyum Sapa Pengguna Jalan

BN Online, Pasangkayu–Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, yang berada dalam jajaran Polda Sulbar, menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan lalu lintas (Gaturlalin) di jalan – jalan dalam kota Pasangkayu, Kamis (14/10-2021).

Dalam kegiatan Gaturlalin pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.

Dalam giat tersebut Kasat lantas Polres Pasangkayu Akp Jumanto Agung,S.H, menyampaiakan Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Pasangkayu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas”, ungkapnya.

Jumanto Agung juga mengatakan melalui gatur pagi hari ini, nampak Sat Lantas Polres Pasangkayu dilapangan senyum sapa kepada Masyarakat dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan (Protkes) disiplin masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta mengingatkan kepada masyarakat yg belum Vaksin agar segera mendatangi Posko PKM untuk di Vaksin.

“Senyum sapa merupakan langkah yang efisien mengajak masyarakat mematuhi Protkes Covid-19 dan ikut dalam program Vaksinasi demi memutus mata rantai penyebarang Covid-19”, ucapnya. Laporan : E Syam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.