Video: YouTuber Makassar Janjikan Uang Tunai Rp50 Juta kepada Kakek Suhud, yang Viral karena Baim Wong

BN Online, Makassar – Aksi Baim Wong yang kepergok mengusir kakek Suhud yang minta uang padanya masih jadi polemik. Videonya viral dan ditanggapi banyak pihak. Komentar mendukung maupun mengecam dialamatkan ke Suami Paula Verhoeven.

Salah satu komentar disampaikan, youtuber dari Makassar Dodi Xsport. Melalui Chanel youtubenya, yang berjudul “VIRAL KAKEK SUHUD !! SAYA MEMBELA BAIM WONG”.

Jika diperhatikan Tak ada yang salah dari awal video hingga pertengahan video. Hanya saja, jelang akhir video ia menyinggung netizen bahkan akun media sosial yang dianggapnya membesar-besarkan masalah yang dialami Baim Wong.

“Saya akan menantang netizen bahkan akun media yang terlalu membesar-besarkan masalah ini. Kalian telah memberikan apa kepada kakek Suhud itu,” ucap Dodi dikutip melalui videonya yang berdurasi 11 menit 9 detik, Kamis 14 Oktober 2021.

Dodi juga menyinggung perkataan youtuber dan artis seperti Nikita Mirzani dan Dr Tirta yang dianggap melewati batas dalam mengomentari masalah Baim Wong.

“Ketika ada artis yang memberi cuma 100 atau 200 banting aja kameranya. Itu persepsinya salah dalam bersedekah kita tidak boleh menilai nominalnya,” kata Dodi mengomentari perkataan Nikita Mirzani.

Dodi mengaku pernah mengalami hal sama saat didatangi orang untuk meminta bantuan. Meski yang dilakukan ayah Kiano itu dianggap kurang sopan namun, Dodi menilai apa yang dilakukan kakek Suhud juga kadang membuat risih.

“Saya juga pernah rasakan sendiri, saya di lapangan kadang sering berbagi di Jalan sering ketemu orang yang minat foto minta dibantu bahkan memaksa. Kejadian tersebut memang kurang sopan, apa yang disikapi baim wong, tapi dengan ketidak sopanan tersebut, ada juga kerisihan yang dilakukan kakek tersebut,” kata Dodi.

Hingga pukul 17.50 wita, video yang diunggah tersebut sudah ditonton 100 ribu kali dan di like ribuan kali. Diakhir video, Dodi berjanji akan memberikan uang tunai sebesar Rp. 50 Juta kepada kakek suhud.“Saya berjanji akan berikan 5 kali lipat apa yang diberikan Nikita Mirzani, saya akan berikan 50 juta untuk Kakek Suhud, ” kata Dodi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.