Ada Apa Kajati Sulbar Kunker ke Kejari Pasangkayu? Simak Penjelasannya!

BN Online, Pasangkayu, — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Didik Istiyanta,SH,MH, melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu. Kunjungan kali ini bukan tanpa alasan, kehadiran orang nomor satu Kejaksaan Sulbar di Kabupaten Pasangkayu kali ini sekaligus melakukan Monitoring, evaluasi dan Supervisi bidang Tindak Pidana Khusus dan bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar pada Kejari Pasangkayu, Kamis (21/10-2021).

Dalam kegiatan tersebut Kajati Sulbar di damping oleh Asisten Tindak pidana Khusus dan Asisten Tindak Pidana Umum beserta beberapa rombongannya.

Dalam sambutannya Kajati Sulbar, Didik Istiyanta,SH,MH, berpesan kiprah Kejaksaan adalah wajah penegakan hukum di Indonesia dan dunia, olehnya ia berharap Kejaksaan Negeri Pasangkayu agar terus meningkatkan kinerjanya yang sudah baik selama ini agar para Jaksa dan Pegawai Kejaksaan dapat menjadi contoh di tengah masyarakat.

“Tetap semangat dalam bekerja Jaga Institusi, jaga keluarga, jangan ada transaksional serta selalu menggunakan hati Nurani”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Muchsin,S.H,M.H, dalam sambutannya menyampakan rasa terima kasihnya kepada Kajati Sulbar serta tim supervisi yang sudah datang ke kejari pasangkayu.

“Semoga apa yang telah disampaikan dan diberikan kepada kami, dapat kami laksanakan dan tindak lanjuti sebaik-baiknya serta akan kami jadikan masukan untuk perbaikan kami kedepannya”, ucapnya.

Selain melakukan supervisi, Kajati Sulbar juga melihat kesiapan fasilitas sarana dan prasarana yang ada pada Kejari Pasangkayu sebagai Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2021.

Sekedar diketahui, kegiatan kunjungan kerja dan monitoring, evaluasi serta supervisi merupakan program kerja bidang tindak pidana khusus dan bidang Tindak Pidana umum Kejati Sulbar. Dalam kegiatan ini tetap mengikuti pedoman protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.