Wawali Fatma Dampingi Menteri Ida Fauziyah Resmikan Bangunan BLK Maritim

BN Online, Makassar-‘Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi turut serta mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah dalam peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim di Aula Syech Yusuf BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, Selasa (23/11/2021).

Kehadiran Menteri Ketenagerjaan ini untuk mewujudkan pengembangan BLK Makassar menjadi BLK Maritim. Kedatangannyapun turut di sambut Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani beserta kepala balai dan juga beberapa dinas terkait.

Bersama Plt Duta Besar Austria untuk Indonesia Mr Philipp Roessl, Ida Fauziyah dalam sambutannya menyatakan apresiasinya pada Pemerintah Austria akan kepeduliannya pada Indonesia.

Kehormatan bagi Indonesia dan juga Kota Makassar yang telah di berikan bantuan oleh Pemerintah Austria dalam pengembangan BLK Maritim. Sesuai dengan program prioritas pemerintah dalam pengembangan sektor maritim Indonesia,” ungkap Menteri Ida.

Selain itu, Ia pun mengatakan adanya kerja sama ini juga sebagai hadiah untuk Kota Makassar yang menurutnya unggul di bidang maritim.

“Kado dan hadiah untuk Kota Makassar karena melihat sejarah tidak lagi meragukan keunggulannya terlebih di bidang maritim. Olehnya itu saya berharap Pemerintah Makassar dapat lebih memperhatikan pengembangan BLK ini,” harapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyambut baik dan siap bersinergi agar dapat menghasilkan keluaran BLK dengan tingkat kemampuan yang dapat di pertanggung jawabkan.

“Tentu Pemerintah Kota Makassar sangat berterima kasih, dengan adanya bantuan ini dan akan terus bersama dengan pihak balai. Agar menghasilkan SDM yang siap bersaing dengan kemampuan maksimal,” jelasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!