Hadapi Era Digital, UPT SPF SDI Batua 1 Makassar Ikuti Rakorsus 2022 Menuju Kota Metaverse

BN Online, Makassar—Hadapi digital, UPT SPF SD Inpres Batua 1 yang berlokasi di Jl. Abdullah Dg Sirua Kelurahan Batua Kecamatan Manggala, Kota Makassar, mengikuti Rakorsus 2022, Selasa (15/3/2022).

Dalam Rakorsus ini, diikuti melalui virtual juga dihadiri Kepala UPT, tenaga kependidikan dan siswa-siswi di lingkup UPT SPF SDI Batua 1 Makassar.

Rakorsus ini dipimpin langsung oleh Wali kota Makassar, Ir H. Muh Ramadhan Pomanto dan dihadiri Sekda Makassar, Muh Ansar, serta melibatkan beberapa SKPD, di Hotel Four Points By Sheraton.

Menurut, Hijrah Nurja Husmal, S. Pd selaku Kepala UPT menjelaskan, hari ini kami mengikuti secara virtual, Rakorsus 2022 yang dipaparkan langsung oleh Walikota Makassar.

“Pelaksanaan Rakorsus dalam rangka menjelang satu tahun kepemimpinan ADAMA yang di nahkodai Danny-Fatma memimpin Kota Makassar, Pemkot Makassar melaksanakan Kegiatan Rakorsus Ini hari,” urainya.

Hijrah Nurja Husmal, S. Pd menambahkan, kemajuan teknologi digital ini dapat membantu pemerintah memberikan layanan bagi warganya.

“Platform Metaverse ini juga dapat di gunakan masyarakat untuk berinteraksi, bekerja, belajar dan berkarya,” jelasnya.

Dalam rakorsus tahun 2022 dengan tema “Makassar Menuju Kota Metaverse dengan program Virtual reality Office, digital Map.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!