Namanya di Catut Penelpon Gelap, Ini Himbauan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu

BN Online, Pasangkayu, — Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pasangkayu Iptu Ronald Suhartawan Hadipura S.I.K., S.H.M.H menghimbau kepada segenap kepala desa (Kades) di jajaran kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, agar tidak menggubris penelpon gelap yang mengatas namakan dirinya selaku Kasat Reskrim maupun pribadinya untuk meminta sesuatu baik berupa bentuk apapun.

Hal tersebut diungkapkan diruangan kerjanya senin petang 16 Mei 2022 saat dihubungi oleh salah satu oknum kepala desa dan mempertanyakan bahwa sebelumnya ada seseorang yang menelpon mengatas namakan dirinya dengan menggunakan nomor 082110736127.

Saat dikonfirmasi Selasa pagi 17/5/2022, Iptu Ronald membenarkan bahwa pada senin petang dirinya ditelepon oleh salah satu oknum kepala desa (Kades) di kabupaten Pasangkayu dan mengatakan bahwa sebelumnya ada orang yang menelponnya.

“Dari pengakuan salah satu Kades, awalnya ada telepon yang masuk namun tidak diangkat dan berselang kemudian ada WA masuk yang mengatas namakan Iptu Ronald dan mengatakan ” Sore Pak. Kades.Lagi dimana
IPTU Ronald S.Hadipura
Kast. Reskrim Polres
Pasangkayu
dimana jam menelponnya pada hari senin pukul 17.47 namun tidak diangkat oleh oknum kepala Desa tersebut”, ungkapnya.

Dari peristiwa tersebut, Iptu Ronald berharap kepada segenap kades di kabupaten Pasangkayu agar lebih berhati-hati dalam menerima telepon yang tidak diketahui apalagi kalau sempat mencatut nama seseorang dan meminta apa-apa baik berupa uang dan lainnya.

“Kroscek lebih dahulu sebelum menanggapinya”, Tutup Ronald.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!