Pastikan Barang Inventaris Sekertariat Daerah Terdata, Kabag Umum Akan Lakukan Pemantauan Tiap Ruangan

BN Online, Pasangkayu, — Demi memastikan barang inventaris dalam lingkup Sekertariat Daerah dapat terdata dengan baik dan diketahui keberadaannya, Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekertariat Daerah Kabupaten Pasangkayu, KASFIANI DARWIS, S.Kom, M.A.P, akan melakukan pemantauan di setiap ruangan yang ada dalam lingkup Sekertariat Daerah gedung Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Kedepannya di hari Kamis 26/06-2022, kami akan menggandeng bagian aset Daerah untuk melakukan pemantauan barang Inventaris secara langsung di setiap ruangan yang ada di lingkup Sekertariat Daerah”, ucap Kasfiani Darwis, Jumat (17/06-2022).

Lebih jauh, Kasfiani Darwis menjelaskan sebagai langkah awal, ia menargetkan Sekertariat Daerah yang pertama di lakukan pemantauan barang inventaris Daerah dan akan menjadikan Sekertariat Daerah sebagai percontohan kepada seluruh SKPD se_Kabupaten Pasangkayu agar dapat menjaga dan merawat barang inventarisnya dengan baik dan menggunakan anggaran perawatannya sesuai dengan peruntukannya.

“Barang inventaris Daerah dibeli menggunakan uang Negara dan saya yakin setiap tahunnya ada anggaran pemeliharaannya, maka dari itu dalam pemeliharaannya/perawatannya tidak ada alasan kekurangan anggaran”, tegasnya. Laporan : E Syam

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!